Pusat Furniture Jepara

Wednesday 20 August 2014

Cara Manjur Mendapatkan Gadis Pujaan

       Love Me Because Allah SWT
    Salah satu fase terindah dalam hidup adalah fase untuk mengenal seseorang dalam hal ini adalah lawan Jenis.Saat kita mulai mencintai seseorang tentunya kita tentu mempunyai alasan untuk mengapa agar si dia ingin kamu jadikan pacar. Tentunya alasan-alasan tersebut kembali pada pribadi masing-masing,namun yang diinginkan tentunya cewek atau cowok yang baik,mapan,bertanggung jawab,dsb.Oleh karena itu saya akan membeberkan cara bagaimana membina hubungan dalam tahapan pengenalan sampai pacaran yang islami dan juga harmonis,penuh kasih sayang.
1. Sebelum kamu mendekati seorang cewek terlebih dahulu,kamu harus mempunyai sifat kedewasaan dimana dalam mengambil keputusan tidak didasarkan pada ego,emosi maupun kepentingan sesaat. Hal ini penting sebelum dalam tahap selanjutnya kamu akan mengendalikan emosi,perasaan cewek yang kamu dekati. Misalnya,jangan terlalu manjain si dia dengan memberikan hal-hal yang dia inginkan yang justru membuat kamu berkorban terlalu besar,namun cukup memberikan dia hadiah,kado agar si dia ngerasa bahwa kamu tuh sayang ama dia.
2. Posisikan dirimu sebagai orang yang patut menjadi contoh,teladan bahkan idola bagi si dia. Dengan cara misalnya kamu bisa memotivasiin dia agar apa yang dia cita-citain bisa terwujud. Tujuannya adalah agar si dia ngerasa kamu tuh pantas untuk dibanggain dan si cewek ngerasa kamu tuh selalu motivasiin dia dan membuat dia selalu bahagia.


3. Berusahalah untuk selalu jujur dalam hal kamu mau ngasih kabar si dia,pada saat kamu lagi ngapain semisal SMS "aku lagi futsal di omega,nanti malam ada yang mau aku sampein ke kamu",cara lain mulailah dengan sesekali membuat SMS puisi,pantun yang berisikan kasih sayang sebelum kamu mau nanyain hal lain atau nyampein hal lain ke dia,misalnya "kamu udah makan".
   Hal ini dimaksudkan agar si dia ngerasa kamu orangnya selalu care dan bertanggung jawab,romantis sehingga si dia bisa ngerasa nyaman hubungan dengan kamu. Hal lain bisa dilakukan dengan menelepon dia namun agar supaya jangan sering-sering supaya,ruang privasi antara kamu dan dia tidak benar-benar hilang,karena jika ruang privasi ini sudah terlalu dekat maka sering kali toleransi kamu dan dia juga akan hilang bahkan sering bisa membuat putus suatu hubungan.
4.  Hindarilah kesalahan-kesalahan yang bisa menggangu hubungan kamu dan si dia.Misalnya kamu marah dihadapan si dia,sering mengeluh tentang kondisi kamu dihadapan si dia,mengkritik kekurangan si dia,dll. 
    Hal ini agar kamu terlihat sebagai cowok yang kuat,penyabar,humanis dan bisa menghadapi masalah dalam kondisi apapun,sehingga dia ngerasa kamu tuh orangnya memang pantas untuk dicintai,yang dapat melindungi dia dan mnerima kelebihan maupun kekurangan si dia.
5.  Persiapkan dirimu kedalam tahapan yang lebih serius yakni dengan melamar si dia serta mengakrabkan diri dengan keluarga si dia. Selanjutnya bila telah siap untuk menikah maka menikahlah,tentunya setelah kamu mempunyai pekerjaan serta sudah siap mental untuk berumahtangga.
6. Cara menghadapi cewek ngambek (tdk balas SMS),mk berusahalah agar dia tidak ngrasa over confident dengan perhatian kamu,misalnya "Sheila,mungkin kamu lg sibuk,Aku mau jauhin kamu dulu,kamu moga baik-baik aja".
7.Cobalah sesekali memberikan kejutan pada si dia,berikan inisiatif perhatian pada saat tertentu.Misalnya,saat dia udah naik kelas,hari valentine,apalagi hari ultahnya maka kamu mau ngasih dia sesuatu. 
*bagi pembaca cewek hal diatas adalah untuk mengetahui seberapa cowok kamu itu cocok untuk jadi kekasihmu serta kalau memang diperlukan kamu bisa memberikan pertimbangan ke cowok kamu bahwa cowok yang aku cintai itu yang seperti ini-seperti ini.
     Semoga Allah selalu membimbing kita untuk membina keluarga yang sakinah,mawaddah wa rahmat yang membawa kita mendapatkan rahmat Allah SWT baik di dunia dan Akhirat.Amiiin.

No comments:

Post a Comment